Minggu, 17 Februari 2013

Solusi Mobil Impian Anda


SEBUAH PERANCANGAN BISNIS
PENGGABUNGAN TIGA METHODE
KONVENSIONAL, NETWORK & FRANCHISE

Memasuki abad 21 banyak kita lihat di dunia ini bermunculan konsep pemasaran melalui konsep network / pemasaran berjenjang. Oleh karena itu banyak sekali perusahaan - perusahaan berbasis network marketing bermunculan layaknya seperti jamur yang sedang tumbuh dimana-mana, tapi tanpa disadari perusahaan yang berbasis network marketing tidak diiringi dengan kekuatan usaha yang berbasis konvensional, oleh karena itu sering pula kita lihat perusahaan - perusahaan network marketing yang bermunculan tidak kuat untuk melawan arus / daya saing dari perusahaan - perusahaan berbasis konvensional dan mengakibatkan perusahaan network marketing tersebut gulung tikar, apa lagi tidak diiringi dengan system manajerial yang kuat / tangguh.
Seperti kata motivator muda indonesia " Bong Chandra " yang mengungkapkan tentang era - era yang berkembang selama ini, dimulai dari ;
  1. Era Agraris
    Dimana era ini adalah eranya bagi para pemilik ternak / lahan yang berjaya dan sukses.
  2. Era Industri
    Dimana era ini adalah eranya bagi orang - orang yang mempunyai jabatan di sebuah perusahaan dan merekalah yang berjaya.
  3. Era InformasiDimana era ini adalah eranya bagi orang - orang / perusahaan - perusahaan yang berbasis teknologi informasi yang berjaya dan sukses.
Menurut Robert T. Kiyosaki ada tiga system / cara yang bekerja menggunakan aset / bekerja membangun aset, yaitu ;
  1. Perusahaan bersystem ( konglomerasi ) / konvensional
    Contoh : PT, CV atau perusahaan - perusahaan yang dibangun dengan modal yang sangat besar bisa miliaran bahkan triliunan, banyak pegawainya, banyak manajemennya, resikonya pun besar, karena anda harus menggaji pegawai yang banyak jumlah personilnya, mengurus manajemennya dan membutuhkan keahlian yang spesifik, tidak semua orang bisa membangun perusahaan lewat konsep ini.
  2. Bisnis Waralaba ( Franchise )
    Contoh : KFC, A&W, Mc. D, dan lainnya. Disini anda hanya membeli lisensi dan system bisnisnya baru anda bisa menjalankan usahanya, tapi resikonya pun juga besar karena anda harus mencari lokasi usaha yang strategis untuk membangun usaha seperti ini, modalnya juga miliaran.
  3. Waralaba Pribadi ( Personal Franchise / Network Marketing )
    Ini yang hampir setiap orang bisa melakukannya, karena modalnya relatif kecil, resikonya juga kecil, tidak perlu keahlian khusus, tidak perlu cari lokasi yang strategis, waktunya pun fleksibel.
    Bangunlah aset anda sendiri untuk penghasilan pasif income anda dan network marketing adalah solusi yang tepat buat anda.
    Network marketing merupakan bisnis profesional yang paling proporsional.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar